Selamat Datang

BOLEH MENCELA, JIKA ANDA ORANG YANG SEMPURNA..

2011/07/15

Diposting oleh The Prisoner of Devil

oo iyaa.. tiba tiba gue brsyukuuurr banget dan gue lupa belom cerita sama blog gue yang nemenin gue saat duka ini..
ngrasa berdossaa gue kalo gak cerita.. masak iya cuma waktu gue sedih aja ... hihhihi...

Gue gak tau,, Hidup gue berangsur angsur membaik.. sanggaatt membaik...
Yapp.. yang pasti.. Hasil UAN gue bisa gue bilang bagus dengan otak gue yang stress waktu itu.. *cobaa kalo gue gak stress.. nyesel gue * tak apalah.. bagus tapi kurang maksimal aja karna gue sendiri yang ngebuat itu jadi susah. .... terus lagi.. gue bisa masuk Universitas yang ternama di kota jahanam ini... well, gak susah susah pula.. tanpa harus test dan bla bla bla.. gue seennengg banget dan gue bersyukurrr banget sekarang karna di saat gue kesusahan.. Allah bantu gue.. bahkan gak cuma bantu.. tapi ngasih yang bener2 terbbaaaiikk buat gue saat gue terpuruk sekalipun..
makassiihh Ya Allah.. makasiihh maakkassiiihh makkassiihh bangeett..

Ritual Prihatin yang selama ini gue lakuin, walopun cuma dikit, diikitt banget, tapi Allah memberikan balasan lebih dari yang gue kira..
Gue bisa banggain orang tua gue karna pilihan gue sendiri, gue bisa buktiin kalo walopun gue les aja gak niat dan bener2 gak niat, tapi hasil UAN gue bisa melambung..
gue bisa bikin nyokapbokap gue senyum dan senyuumm yaangg tuuluuss.. tuuluusss banget manis dan maniiss banget liat gue yang bisa masuk ke sekolah itu walopun gue gak nurut orang tua gue buat masuk jurusan yang orang tua gue pengen..

Ya Allah alhamdulillah.. tanpa Engkau, gue gak bisa apa apa.. terimakasih ya Allah udah mbimbing gue buat selalu inget sama KAU di saat saat sedih gue ngejalanin hidup hancur selama ini... Terima Kasih Allah.. terima kasiihhh..
cuma Engkau yang bantu gue saat gue ngrasa gak bisa...cuma Engkau yang selalu nemenin gue..
Terima Kasih Allah.. waktu gue stress, ENGKAU selalu bikin gue percaya kalo Engkau disamping gue dan bakal bantu gue kalo gue mau berusaha.. bahkan dengan usaha yang menurut gue, itu gak cukup buat beli kebahagiaan yang Engkau berikan sekarang... :) I love You Allah..
Semoga Engkau selalu bersamaku dan tetep sayang aku.. amiinn...

0 komentar:

Posting Komentar

ENJOY WITH MUSRIK :D

PLAY n Sabar sebentar, rasakan sensasinyaaaa.. :p

MUSRIK

GOTH

GOTH
Just my Black