Selamat Datang

BOLEH MENCELA, JIKA ANDA ORANG YANG SEMPURNA..

2011/07/21

Diposting oleh The Prisoner of Devil

I LOVE YOUUU..
I LOVE YOUU..
I LOVE YOU..

hihihi senengnyyaaaaahhh :D
well, gue punya lebih dari sejuta alasan.. oh.. no.. setriliun ? atoo.. ah setakterhingga lah buat bilang i love you sama anjink :D
sebenci apapun gue sama dia, masih ada ajjaa alasann ke hoka hoka benttooo.. eh, ada aja alasan buat gak benci lagi sama dia dan malah balik bilang i love youu :*
entahlah... buta ? blind ? apa buta ?
gak tau :p tapi kalo gue jauh sama dia, yang ada bukan malah gue bisa lupa sama dia.. malah tambah inget dan ingeett ingett trus... dan gue atur buat inget yang manis manis..
waktu deket, malah adanya cuma keinget yang pait pait.. wkwkkwkw aneeeh aneehh :*
whatever with aneh. i don't care..

yang jelek dari dia dimata orang lain sekalipun, bisa gue sulap jadi suatu kebanggaan bagi gue .. tinggal gimana kita mandang n ngubah dia jadi lebih baik aja kan ? :)


mungkin gue dah kebiasa nyemangatin diri gue sendiri saat dulu jauh sama dia..
gue selalu bisa mertahanin apa yang gue rasain lewad bermacem2 cara.. inget apa yang kita lakuin, atopun kenangan kenangan manis.. jadi sekarang kalo jauh lagi, seenggaknya gue masih bisa tetep sayang sama dia kayak binasanya.. :)
dan gue gak pernah inget yang pait pait kalo lagi jauh niii.. hihihi
kalo lagi jauh, gue selalu punya keyakinan.. yapp.. keyakinan yang gak mungkin orang lain bisa matahin itu.. karna gue udah yakin, yakin banget.. dan susah kalo gue udah kayak gini nih :D
gue selalu yakin kalo kita tu bisa.. yap.. bisa.. bisa ... bisa Jadi Satu Kuat tak Terkalahkan. *yeeaahh ..apalagi cuma sama ecek ecek yang namanya sifat.. sikap.. dan yang lebih ecek ecek lagi yang namanya si pelacur.. ah.. cemeeeeeennnn :D... itu keyakinan gue.. kalo lo ? gue gak yakin ahahhahaha

0 komentar:

Posting Komentar

ENJOY WITH MUSRIK :D

PLAY n Sabar sebentar, rasakan sensasinyaaaa.. :p

MUSRIK

GOTH

GOTH
Just my Black