Selamat Datang

BOLEH MENCELA, JIKA ANDA ORANG YANG SEMPURNA..

2011/07/25

Diposting oleh The Prisoner of Devil

kalo boleh milih, gue lebih milih untuk lo tetep di samping gue walo itu lukanya dua kali lipat..
kalo boleh milih, gue lebih milih buat gue gak lagi minta tolong sama orang lain buat sekedar dengerin cerita cerita sedih gue..karna pada dasarnya semua masalah gue, cenderung gue selesein sendiri,, gue gak butuh banyak solusi..
karna gue udah lama... lamaaa banget lo tinggal sendirian.. haruskah sekarang menggunakan cara itu lagi..?
kalo gue boleh milih, gue dulu juga bakal milih buat gak jauh dari lo... tapi dulu, keadaan yang buat gue gak bisa berbuat apa2..
dan sekarang.. haruskah gue ngalamin ini 2x lagi ? sedangkan keadaan sekarang gak bisa disalahkan..karna keadaan gak menuntut buat nglakuin perbuatan itu..
gue pusing..

0 komentar:

Posting Komentar

ENJOY WITH MUSRIK :D

PLAY n Sabar sebentar, rasakan sensasinyaaaa.. :p

MUSRIK

GOTH

GOTH
Just my Black