Selamat Datang

BOLEH MENCELA, JIKA ANDA ORANG YANG SEMPURNA..

2011/07/26

Diposting oleh The Prisoner of Devil

selamat tinggal my blog :*
blog kuuu sayaangg... yang selalu nemenin aku waktu lagi sediihh , makasiihh yaaa :*
mulai hari ini, aku gak bakal corat coret kamu lagi..
sumpah sedih mampus rasanya.. lo kan selalu ada buat gue saat gue pengen nyurahin semua yang ada di hati sama pikiran gue :*
makasih selama ini sayaaanggg .. makasiih sekali... corat coret disini buat gue ngarasa lebih nyaman.. :*
gue bukan benci atau gak suka sama lo my blog.. tapi gue disuruh ninggalin ini semua..
percaya deh, gue bisa jaga diri kok di luar sana sama sahabat sahabat gue yang selalu ada buat guee...
daaaaddaaaahhhh my blooogggg.. tulisan disini begitu penuh arti.. :*
semoga cerita ini selalu indah :* love youuu yaaa :*

0 komentar:

Posting Komentar

ENJOY WITH MUSRIK :D

PLAY n Sabar sebentar, rasakan sensasinyaaaa.. :p

MUSRIK

GOTH

GOTH
Just my Black